Sunday, August 9, 2009

10 Seleb Cewek Yang Mempunyai Penis (Bukti Foto-foto..!!)

Baru-baru ini Hollywood diguncang berita yang gempar sekaligus melucukan. Bagaimana tidak! banyak seleb-seleb cewek Hollywood yang dikabarkan adalah seorang Draq Queen alias Banci Alias Bencong. Bahkan yang lebih sadis lagi mereka-mereka ini dicurigai mempunyai alat kelamin pria. Jelas ini bertolak belakang dengan gambaran mereka selama ini yang dikenal sebagai mahkluk berjenis Hawa. Meskipun banyak yang mengatakan ini hanya merupakan sensasi saja, tetapi percaya atau tidak Isu ini bukan isapan jempol belaka lho, ada foto-foto yang tertangkap dan memperkuat bahwa para selebritis cewek ini mempunyai penis. Siapa-siapa sajakah mereka. Berikut Daftar-daftarnya.

1.Fergie



Mengejutkan juga ya jika Fergie penyanyi seksi itu dicurigai sebagai wanita jadi-jadian. Padahal dia kan sering tampil seksi dan terlihat sangat feminim di Video-video klipnya, wah heran ni aku. Tapi kalau di Lihat dari foto diatas kayaknya didalam rok jins mininya fergie seperti ada gelembung-gelembung besar gitu ya. Ih...apaan tuh..!!

2. Brooke Hogan



Brooke Hogan adalah putri dari pegulat legendaris Hulk Hogan. Brooke sering terlihat seksi sekaligus tomboy. Banyak pihak yang meragukan kewanitaannya, bahkan rencana cewek yang juga seorang penyanyi ini untuk terjun di Dunia sang Ayah (gulat) memperkuat kecurigaan itu. Wah-wah cewek seksi kok mau jadi pegulat sih..!

3. Hayden Panittierre



Mengejutkan juga bagi saya mengetahui bahwa cewek 19 tahun ini dicurigai sebagai laki-laki sebab sebelumnya ia tercata sebagai salah satu remja terseksi versi Majalah Teen Vogue. Ih..jadi takut deh ama cewek seksi....

4. Victoria Beckham



Wuih-wuih gak nyangka ya kalau nyonya Beckham ini dicurigai sebagai wanita jadi-jadian. Tapi menurut saya gak mungkinlah sebab dia kan dah punya anak 2. Emangnya anaknya keluar darimana ayo...he..hee. Tapi kalau dilihat sekilas foto diatas sepertinya dia memang punya penis ya!!!

5. Lindsay Lohan



Semua orang pada tahu kalau cewek yang membintangi film Parents Trap ini adalah seorang lesbi. Bahkan kabar-kabarnya ni pacarnya Lohan yang juga seorang wanita, Samantha Ronson sebentar lagi bakal melamar Lindsay. Jadi wajar saja banyak pihak yang menganggap mantan selebritis cilik terkenal ini adalah seorang pria. Tapi menurut saya dia masih seksi ya, meskipun lesbi,,

6. Kristie Alley



Saya gak terlalu kenal siapa sebenarnya Kristie Alley ini, tapi katanya dia sih adalah aktress lawas yang tajir dan dikenal gonta-ganti pasangan. Tapi kalau benar dia adalah benar seorang laki-laki, masa dia sering gonta-ganti pasangan ya? apa pasangannya juga laki-laki jadian kali ya..,,,!

7. Chynna



Siapa yang gak kenal dengan wanita perkasa ini. Di era 80-90an dia adalah satu-satunya diva gulat yang eksis dimasanya itu. Tapi seiring waktu tubuhnya mulai tampak kekar dan lebih menyerupai laki-laki. Tak pelak lagi nih cewek disangka adalah seorang banci. Mungkin pembaca mengeluh mana bukti fotonya bahwa dia ni punya penis, gini, bukti foto bahwa nih cewek mempunyai penis terlalu vulgar apabila ditampilkan di Blog ini, jadi saya ganti fotonya, demi keamanan Blog ini dari hukuman Blogger (maklum Blog Gratisan).

8. lady Gaga



Wah kalau cewek ini merupakan top dah diisukan sebagai seorang Draq Queen. Bahkan Penyanyi Terkenal seperti Christina Aguilera sendiri berpenapat bahwa Gaga seperti seorang Laki-laki (bushet...jahat amat Christina ya!). Tapi menurut gue Christina tuh sebel kali ya karena dituduh menjiplak gaya cewek yang mempunyai tembang hits Just Dance ini.

9. Kelly Ripa



Banyak pihak yang meragukan kewanitaan cewek yang berprofesi sebagai instruktur senam ini setelah tubuhnya dinilai terlalu kekar untuk ukuran wanita. Menurut gue lebih seksi tuh cewek seperti itu.

10. Ciara




Wah kalau Ciara memang dari dulu diisukan gay. Ia sering terlihat jalan bersama rapper Missy Elliot yang notabene diisukan juga adalah penyuka wanita. Tapi foto berdasarkan foto diatas celana Ciara robek ya, tapi Mr.P nya Ciara gak keluar ya..? (upss sorry!!)


Comments :

6 comments to “10 Seleb Cewek Yang Mempunyai Penis (Bukti Foto-foto..!!)”

itu bukan penis, itu pembalut. Buktinya kurang valid nih.
salam mancing

mancing gembira said...
on 

gak gila itu namanya ni baru heboh, wanita punya penis

Anonymous said...
on 

celek nya mane cuuy

khayath said...
on 

Ngaco aja nih orang wkwkwk

Foto bugil miyabi jepang

REZ4 said...
on 

Itu memek yang pake pembalut

Dina said...
on 

Gue sumpah demi tuhan gue ,gue semasa kelas 2 nampak cewek ada penis coba aja cari futakari kata

Unknown said...
on 

Post a Comment