Monday, August 3, 2009

Kebijakan Blog

Bahwa saya sebagai Blog Master dari http://duniaku-gila.blogspot.com menuliskan beberapa kebijakan yang harus dipahami oleh pembaca blog ini, antara lain :
  • Dilarang Mengutip ataupun Mengcopypaste isi Blog ini, baik secara keseluruhan ataupun sebagian tanpa menulis sumber aslinya yaitu http://www.Duniaku-blogspot.com. Apabila ada situs yang mengcaplok isi blog ini tanpa menyebutkan sumber aslinya, maka penulis akan menindaklanjutinya
  • Sebagian tulisan yang terdapat di Blog ini hanyalah merupakan fiksi atau dengan kata lain hanya karangan dari penulis. Penulis tidak bertanggungjawab atas kesalahan informasi yang disajikan. Singkatnya Penulis juga manusia, terkadang sering berbuat kesalahan.
  • Diharapkan setelah pengunjung membaca salah satu isi blog ini, hendaklah dimohonkan untuk meninggalkan jejak baik itu berupa komen ataupun shout pada shoutbox.
  • Penting! tidak diperkenankan menulis komen yang menggunakan kata-kata yang berbau SARA, Pornografi, Seks dan Agama baik itu di Bagian Komen maupun bagian Shoutbox. Bagi siapa saja yang melanggar penulis akan segera menghapusnya
  • Pada dasarnya blog ini dikhususkan bagi pembaca yang telah berumur 18 Tahun keatas, penulis tidak bertanggung jawab apabila ada pembaca yang berumur di bawah itu.
  • Penulis menerima permintaan untuk bertukaran link, saling follow ataupun saling komen. Semua pada intinya menguntungkan kedua belah pihak.
Demikianlah Kebijakan Blog ini di buat untuk selanjutnya diharapkan dapat dipahami sekaligus dipatuhi. Sekian dan Terima Kasih

Comments :

0 comments to “Kebijakan Blog”


Post a Comment