Thursday, August 13, 2009

( Brutal and Extreme..!!!) Video Perkelahian Antara Guru Vs Siswi Di Amerika

Memang Zaman sudah Edan!! sepertinya rasa hormat terhadap guru sudah hilang. Guru yang sering disebut pahlawan tanpa jasa itu seperti tak ada harganya lagi sekarang. Seperti itu lah mungkin gambaran yang ada di video ini. Video rekaman ponsel ini dapat dikatakan sangat brutal dan extreme karena selain "aktress"nya guru dan siswi, cara kelahi mereka ini pun terlihat sangat kasar bahkan menyerupai binatang, yang memnuat lebih parah lagi tempat "acara" nya pun dilakukan di kelas!!(gile..!!) .Memang sepantasnya Video tak patut ditiru oleh siswa-siswi bangsa ini. Meskipun kita harus mengakui jika kekerasan sebenarnya juga ada di dunia pendidikan negara ini. Buktinya banyak video-video kekerasan baik itu antar guru dengan siswa/siswi ataupun antara sesama siswa/siswi yang sislih berganti muncul. Sebenarnya video ini sudah lama kejadiannya tapi saya pikir perlu juga di post untuk menggambarkan situasi moral dunia pendidikan di dunia sekarang serta menjadi bahan renungan kita semua khususnya mereka yang berkecimpung di dunia pendidikan.

Untuk dimengerti pembaca blog ini, saya mencoba menerjemahkan apa sebenarnya terjadi seperti yang disiarkan dalam video ini akan tetapi harus diakui bahasa inggris saya masih terbatas sehingga hanya segelintir percakapan saja yang dapat saya terjemahkan (maklum gak pernah les he..he..) jadi kalau teman-teman ada yang hebat bahasa inggrisnya mohon dibantu ok( tulis aja di komen)

Gambaran Peristiwa

Caroline Jones
seorang guru pengganti mendapat kesempatan untuk mengajar di Stevenson High School, Atlanta,AS. Ia dipercayai oleh pihak sekolah untuk mengajar para siswa/siswi di sebuah kelas yang diklaim pihak sekolah sebagai kategori "Suspension Class" atau singkatnya sebuah kelas bermasalah yang dipenuhi oleh murid-murid yang bermasalah gitu lho!. Akan tetapi sejak kedatangangannya di Sekolah Menengah Atas itu ia kerap bermasalah dengan 4 siswinya (salah satu dari mereka ini merupakan siswi yg kelahi dengan Jones Di Video). Jones mengaku ia mengalami 5 pertengkaran yang hebat dengan keempat muridnya tersebut puncaknya sendiri terjadi pada hari terakhir sekolah (menjelang libur musim panas) dimana Jones mengatakan bahwa keempat siswi tersebut memang telah merencanakan untuk berkelahi dengannya pada hari itu. Menurut Jones waktu itu menjelang pulang dan kelas telah usai, Ia serta para murid-muridnya pun bersiap-siap keluar dari kelas, akan tetapi ke 4 siswi tersebut mulai berulah, salah satu dari mereka menyuruh dengan kasar agar jones melepaskan Rambut Palsunya bahkan mengancam akan melepasnya dengan paksa jika Jones menolak. Akhirnya Jones melepaskan Wignya tersebut sendiri, dan menyuruh dengan penuh amarah agar siswi-siswinya tersebut segera keluar dari kelas dan pulang, akan tetapi kata Jones"tiba-tiba salah satu dari mereka menyerang saya". Jones pun tidak tinggal diam, ia membalas dan perkelahian pun tidak terhindarkan.


Akan tetapi pengakuan Jones ini bertolak belakang dengan laporan polisi, laporan tersebut menuliskan bahwa Jones lah pihak yang pertama kali memulai perkelahian itu, salah satunya dengan menendang salah satu dari keempat siswi tersebut. Akan tetapi Jones membantah dan berkilah bahwa Laporan tersebut prematur sebab ia tidak diikutsertakan dalam Investigasi atau singkatnya hanya versi dari satu pihak. Pihak kepolisian sendiri mengaku masih menyelidiki kasus tersebut dan mengaku bahwa laporan itu belum final.

Ini Dia Videonya
Ket: Murid (Baju Merah)
guru (Baju Putih)




Comments :

0 comments to “( Brutal and Extreme..!!!) Video Perkelahian Antara Guru Vs Siswi Di Amerika”


Post a Comment