Tuesday, August 11, 2009

Hot.!! Makan Sushi Di atas Tubuh Seksi (Hunks and Babes Pic)

Ada-ada saja ulah para pemilik restoran dalam menarik pengunjung, sampai-sampai hanya karena untuk meramaikan tempat sumber mata pencaharian, mereka rela melakukan hal-hal yang membuat dahi mengerut. Itulah yang terjadi di restoran sushi, Wazzabi Sushi yang berada di winter park, Colorado, AS. Apa tidak coba, masak tubuh manusia dijadikan "piring" sebagai alat menyajikan makanan(gile..)dalam hal ini menu utama yang mereka sajikan adalah makanan terkenal yang berasal dari Jepang yaitu Sushi. Banyak orang yang mengatakan "piring-piring" ini dengan sebutan Sushi girl/sashimi girl. Tapi yang membuat beda restoran ini dari restoran sushi yang memakai jasa sushi girl lainnya ialah kehadiran sushi boy, sebab sebelumnya belum ada pria yang dijadikan sebagai wadah untuk menampung makanan favorit asal Negeri Sakura tersebut. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, sebab banyak kaum wanita yang merasa didiskriminasi dan direndahkan oleh kehadiran sushi girl ini, oleh karena itu kami ingin menerapkan prinsip keadilan, ungkap pemilik restoran (wah kayak politik aja..!!). Sebenarnya fenomena sushi girl ini sudah ada sejak awal tahun 2000-an, dan bukan hal yang baru lagi. Hal ini menjadi populer di kalangan penikmat sushi mengingat pengalaman menakjubkan memakan sushi sambil di suguhi oleh gadis-gadis seksi.





Wanita ini adalah sushi girl pemula, ia mengaku tidak gugup menjadi seorang seorang sushi girl, bahkan ini merupakan hal yang menyenangkan. Menurutnya profesi yang ia geluti sekarang memang tampak menantang akan tetapi hal itulah yang menjadi daya tarik dari pekerjaan yang aneh ini. Yang saya butuhkan hanyalah sebuah kamar mandi yang luas untuk membersihkan tubuh saya sebab saya takkan menjadi piring lebih dari 15 menit, ungkapnya sambil tertawa. Ia tidak bohong sebab rata-rata seorang sushi girl hanya berbaring menjadi piring paling lama 10 menit, sushi-sushi tersebut bakal diserbu habis oleh pelanggan setelah baru saja tersaji di meja(walan rakus banget!!)



Menjadi Sushi Girl meskipun memacu adrenalin akan tetapi bagi sebagian orang merupakan hal yang sangat menantang dan dapat menghasilkan uang yang cukup banyak. Rata-rata para sushi girl ini di bayar perdetik lo!!! gile pantes aja banyak yang mau menjadi sushi girl!!



Untuk menerapkan prinsip keadilan restoran inipun turut menyediakan jasa sushi boy. Memang sih jika dibandingkan sushi girl, para sushi boy ini memang belum begitu populer, hanya segelintir restoran saja yang menyediakan jasa mereka-mereka ini. Sebab meskipun rata-rata penikmat sushi itu adalah kebanyakan wanita tak semerta-merta restoran-restoran sushi menyediakan jasa sushi boy, mungkin menurut mereka BB pria lebih bau daripada BB wanita kali ya (kayak di iklan deodoran itu!!)




Seorang wanita tampak menikmati sushinya diatas tubuh seorang Sushi Boy, btw genit amat ya cara ngambilnya, santai aja kenapa!!



Sebagai tambahan informasi sebenarnya ide Sushi Girl ini justru dipraktekan pertama kali di China, tidak diketahui apakah menu yang disajikan itu sushi atau makanan yang lain, tapi yang jelas menjadikan tubuh manusia sebagai piring sudah populer dikalangan atas orang-orang China dan Jepang.




Comments :

1

wah idenya bagus banget. tp gak geli apa yah?
salam mancing

mancing gembira said...
on 

Post a Comment